Search This Blog

Friday, October 16, 2009

Struktur Organisasi

Sulitnya mencari referensi baku untuk struktur organisasi tempat saya bekerja (Universitas Indonesia).

Cari-cari di Digital Repository tidak ada. Cari-cari dari internet mendapat link ke arah Digital Library milik Perpustakaan Pusat yang berisi tentang keberadaan sebuah buku yang menurut saya relevan dengan pencarian saya. Lalu saya datang sendiri ke sana untuk melihat bukunya sebelum akhirnya saya menyerah setelah 1 jam mencari pada rak buku dan tidak menemukan buku yang saya cari.

Saya mencoba bertanya kepada petugas tentang apa yang saya cari, lalu saya diarahkan untuk mencari di Pusat Dokumentasi Hukum Fakultas Hukum Universitas Indonesia.
Hasilnya di Pusat Dokumentasi Hukum tersebut, saya belum juga bisa menemukan yang saya cari.

Saya mencari:
KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA
NOMOR 0367/U/1997
TENTANG
PENGESAHAN STATUTA UNIVERSITAS INDONESIA

Surat Keputusan tersebut relevan atau tidak dengan tugas yang akan saya kerjakan, saya sangat penasaran sekali dengan isi dari Surat Keputusan tersebut. Referensi-referensi lainnya sudah saya dapatkan dan cukup memenuhi keinginan saya. Tetapi bagaimanapun juga, saya tetap ingin melihat isi dari Surat Keputusan tersebut.

No comments:

Post a Comment